Rabu, 14 Maret 2012

AKIBAT TERSERENBET SEORANG PENGENDARA MOTOR TERKAPAR

Rabu (14/3) Fatimah, 24 tahun seoang pengendara motor terkapar setelah terserembet sesama pengendara motor.  Lokasi kejadiannya tepat di depan Pasar Seketeng Sumbawa. Menurut bapak Ahmad (Tukang Ojek) salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan bahwa korbani habis keluar belanja dari dalam pasar seketeng dengan membawa sebuah bak isi air di depannya.  Sekitar + 100 Meter berjalan, tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang menyerembetnya  dari belakang sehingga korban ini jatuh terjungkal bersama motornya. Dengan dibantu warga dan pengendara motor yang lain, korban digotong ke pinggir jalan guna memberikan pertolongan pertama bagi korban.

Tambahnya lagi, kami sudah berusaha mengejar penabrak yang lari setelah melihat korbannya terkapar, tetapi usaha kita sia-sia karena pelaku menggunakan Satria F yang larinya lebih kencang daripada motor kita. Ujarnya sambil gemetaran.  Beruntung korban tidak mengalami luka serius. Dia hanya mengalami luka memar di kedua lengan dan kakinya tapi korban sempat pingsan akibat terbentur dengan stang motornya. Kejadian seperti ini sudah berulang kali terjadi di sini. Itu semua diakibatkan dengan ramainya kendaraan yang parkir tidak teratur di depan pasar sehingga jalan pengendara motor maupun mabil menjadi sempit. 

Kejadian ini juga pasti akan masih terjadi  melihat kondisi depan pasar seperti itu.  Untuk itu perlu ada perhatian dari berbagai pihak yang terkait untuk menertibkan kendaraan yang ada di depan pasar sehingga hak pengguna jalan dapat diperoleh.

1 komentar:

  1. sai-saimo tau bac tulisan ta eneng tulung satama sejarah desa moyo kadu.... man mo sejarah desa len.

    BalasHapus