Rabu, 12 September 2012

SILATURAHMI DAN RAPAT KERJA ORGANISASI KESISWAAN MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 SUMBAWA



Moyo Hilir, 11 September 2012. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sumbawa mengadakan acara silaturahmi dan rapat kerja organisasi ke siswaan yg diikuti oleh semua Pembina, pelatih, dan pengurus dari semua organisasi yang ada di Madrasah tersebut. Agenda yg tercantum dalam acara tersebut meliputi rencana kerja, evaluasi kegiatan tahun ajaran sebelumnya, dan perencanaan kegiatan gabungan dari setiap organisasi.


Organisasi-organisasi yang ada seperti Pramuka, PMR, KIR, IMTAQ, olahraga dan lain-lain masing-masing merencanakan program kerja dan setelah program kerja tersusun maka rencana tersebut  di presentasikan. Hal ini di lakukan agar setiap kegiatan tidak tebrakan sehingga tidak ada organisasi yang merasa dikucilkan.

Ahmad jafar. S.Pd selaku wakamat kesiswaan sebagai pimpinan rapat menerangkan bahwa baru pertamakali diadakannya acara rapat kerja bersama seperti ini. ‘’ tujuan utama acara ini diadakan untuk silaturahmi dan rapat kerja secara bersama sehingga kegiatan yang direncanakan oleh setiap organisasi tidak tabrakan dan membahas masalah anggaran yang digunakan untuk kegiatan yang direncanakan dan selanjudnya akan dijadwalkan acara tersebut setiap tahun ajaran baru’’. (Gempar Sumbawa)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar