Selasa, 16 April 2013

PPS MOYO MEKAR MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH ANGGOTA KPPS


Pemelihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 13 Mei mendatang akan segera tiba. Seluruh persiapan pelaksanaan kini giat dilakukan. Seperti yang dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Moyo Mekar dengan mengumpulkan seluruh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Desa Moyo Mekar untuk menandatangani Surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara dan tidak menjadi anggota partai politik manapun.

Selasa,(16/4) bertempat di Aula Kantor Desa Moyo Mekar PPS memberikan arahan kepada seluruh anggota KPPS Moyo Mekar. Abdurrakhman, S.Pd (Ketua PPS Moyo Mekar) mengungkapkan netralitas seluruh petugas KPPS sangat ditekankan sehingga Pilkada yang Jujur, umum, Bebas, Rahasila dan Adil dapat dicapai.

Pak Justo sapaan akrab ketua PPS menambahkan seluruh anggota KPPS diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dan lebih teliti karena suksesnya proses pemilihan berada ditangan KPPS dan juga untuk meminimalisir kesalahan dan masalah yang akan mengambambat jalannya proses pemilihan nantinya. Tegas pak Justo

Semoga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 13 Mei Mendatang dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan menghasilkan pemimpin yang amanah, bijaksana dan merakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar