Senin, 11 Juni 2012

ANTUSIAS PEMAIN SEPAKBOLA VHAROZO MENUJU DEVISI UTAMA




PERSIAPAN PSV MOYO DALAM MENGHADAPI PERTANDINGAN DEVISI DUA


Persatuan Sepakbola Varozo Moyo (PSV Moyo) kecamatan Moyo Hilr menyiapkan diri untuk berhadapan pada selasa 12 juni besok dengan kesebelasan uberto (untir iwis) dalam ajang devisi dua sona tiga bertempat di lapangan sepakbola desa penyaring kecamatan Moyo Utara, demi mendapatkan tiket menuju devisi utama pada agustus mendatang di lapangan sepakbola Kompi kecamatan Labuhan Badas.


 

Para pemain PSV MOYO sudah mempersiapkan diri untuk melawan kesebelasan uberto. Persiapan fisik dan mental yang di utamakan dalam sebuah permainan sepakbola menjadi kunci utama latihan rutin para pemain demi mencapai target, dan antusias para pemain PSV MOYO untuk mendapatkan tiket menuju devisi utama membuat mereka giat berlatih. Abu amin 37 tahun warga Desa Moyo mekar yang menjadi pelatih PSV MOYO menerapkan kedisiplinan pada anak didiknya untuk berlatih demi mencapi hasil yang maksimal. Hamdan fauzi 22 tahun warga desa Moyo Mekar yang menjadi penjaga gawang PSV MOYO mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan siap bertanding dengan keseblasan Uberto. “saya dan kawan-kawan akan bertanding dengan semangat dan sportifitas yang tinggi dalam melawan tim mana pun termasuk melawan uberto besok”


Para pemain PSV MOYO berharap kepada semua lapisan masyarakat terutama masyarakat Moyo Hilir untuk bisa memberi do’a dan dukungan demi mencapai kemenangan yang sudah di targetkan. Selain itu para pemain berterimakasih kepada pelatih yang telah melatih kesebelasan mereka hingga bisa bertanding pada devisi dua sona tiga besok, para pemain berjanji kepada masyarakat moyo hilir bahwa mereka tidak akan mengecewakan nama vharozo Moyo Hilir dalam pertandingan sepakbola.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar