Jumat, 16 Desember 2011

KONFERENSI NAHDATUL WATHAN DI TANA SAMAWA


JELANG KONFRENSI
IRINGAN PESERTA KONFOI HIJAUKAN KOTA SUMBAWA BESAR

 
Jum’at, 16 Desember 2011, ratusan mahasiswa STKIP Hamzanwadi Selong Kampus Sumbawa bersama  peserta Konfrensi Nahdatul Wathan (NW) ke-XII mengadakan konfoi kendaraan roda dua dan roda empat.  Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara konfrensi NW yang akan dilaksanakan di STKIP Hamzanwadi Selong Kampus Sumbawa. Pembukaan konferensi sendiri rencananya akan dibuka langusng oleh bapak Gubernur NTB hari sabtu besok (17/12).


Para peserta konfoi di lepas langsung oleh wakil Bupati Sumbawa bapak H. Arasyi Muhkan. Pada sambutan sebelum pelepasan konfoi bapak wakil Bupati mengatakan bahwa NW merupakan salah satu Organisasi Keislaman yang terbesar yang ada di NTB umumnya dan Sumbawa pada khususnya. NW sudah banyak membantu Pemerintah  terutama dalam di bidang pendidikan. "H. An" sapaan akrab wakil bupati mengharapkan semoga NW kedepannya akan membawa dan membantu pemerintah dalam upaya merealisasikan dan menciptakan masyarakat yang berkepribadian Islami, beriman dan bertakwa serta mampu berdaya saing sehingga cita-cita NTB bersaing akan mudah tercapai.


Tepat pukul 15.00 Wita konfoi resmi dilepas yang dimulai dari Kampus STKIP Hamzanwadi Selong Kampus Sumbawa dilanjutkan dengan mengelilingi Sumbawa  dan kembali Ke Kampus lagi.  Ketika konfoi sumbawa terlihat hijau dengan bendera Nahdatul Wathan yang di bawa oleh seluruh peserta konfoi. Walaupun sempat di guyur hujan kecil di tengah perjalanan, itu semua tidak mengurangi semarak konfoi ini. (Ugi)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar