Senin, 23 April 2012

PERSIAPAN BIMBINGAN TEKNOLOGI KAMPUNG MEDIA SUMBAWA


Kegiatan bimbingan teknologi/ceramah ke sekolah yang diprogramkan oleh pemerintah provinsi NTB melalui dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) bersama kampung media, akan dijadwalkan hari rabu (26 April) di kabupaten Sumbawa. Sebelumnya Tim dari Dishubkominfo telah melaksanakan bintek serupa di kabupaten bima dan kabupaten dompu. 

Rapat persiapan yang dilaksanakan hari senin tanggal 23 April 2012 bertempat di sekretariat KM gempar kecamatan Moyo Hilir dihadiri oleh anggota komunitas kampung media gempar kecamatan moyo hilir yang telah melakukan beberapa persiapan guna menyukseskan kegiatan tersebut. Sementara komunitas kampung media Bala Kuning Kecamatan Sumbawa dan Kampung Media Angin Renas Kecamatan Rhee tidak sempat hadir pada rapat persiapan dikarenakan jarak yang cukup jauh dan waktu yang tidak memungkinkan. Namun, kedua kampung media menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan bintek tersebut. Dihubungi melalui ponselnya M. Ramdan dan Ali Ridha selaku ketua dari kedua kampung media menyerahkan urusan persiapan kepada KM gempar selaku tuan rumah pelaksana bintek. Dan pada hari pelaksanaan keduanya akan hadir bersama kampung media lain dan tim dari provinsi.

Sehari sebelumnya, KM gempar telah melakukan konsultasi dan pemantapan lokasi dengan pihak sekolah pelaksana yaitu Madrasah Aliyah Negeri 2 Sumbawa. Bapak M. Jafar, S.Pd selaku wakamad kesiswaan menyambut baik kegiatan bintek ini dan siap memberikan dukungan untuk suksesnya kegiatan dimaksud. SMA Negeri 1 Moyo Utara dan SMK Islam Gunung Galesa juga akan hadir guna mendukung kegiatan bintek ini. Rencananya pada hari selasa besok, dishubkominfo Kabupaten Sumbawa bersama KM Gempar akan meninjau langsung persiapan ke MAN 2 Sumbawa. Sementara itu, panitia pelaksana yang diketuai langsung oleh ketua KM gempar Sugianto telah melakukan persiapan-persiapan dari segi teknis maupun non teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar