Rabu, 17 November 2010

DEMOKRASI SUMBAWA PUTARAN 3

Perasaan was-was dan resah masyarakat Sumbawa menanti pemimpinnya kini telah terobati setelah KPUD Sumbawa menetapkan PIlkada Putaran ke-3 di gelar besok serempat di wilayah-wilayah yang menjadi permasalahan di Pilkada putaran ke-2 kemarin.
Pilkada putaran ke-3 ini menjadi sorotan bagi seluruh lapisan masyarakat, karena terhembus kabar bahwa Pilkada ulang ini akan batal digelar karena masalah anggaran yang tidak tersedia. Menurut salah satu masyarakat Moyo Hilir, bapak BURHANUDDIN, S.Pd yang kami konfirmasikan menyatakan “Kami sebagai masyarakat menjadi korban karena belum adanya sosok pemimpin yang sah untuk priode 2010-2015 kedepan, semoga pilkada putaran ke-3 ini bisa terlaksana dengan aman, tertib dan damai serta menjadi putaran yang terakhir sehingga bisa tercipta demokrasi yang dewasa bagi masyarakat Sumbawa”.
Lain halnya dengan bapak ALAMUDDIN, S.Ag seorang guru di salah satu SD di wilayah Kecamatan Moyo Hilir menjadi korban karena SK Kepangkatannya belum bisa terbit lantaran belum ada pemimpin yang sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar