Rabu, 10 Juli 2013

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, REMAJA MASJID LAKUKAN PENGECATAN MASJID


Berpuasa sangat penting menciptakan ketenangan dan kehikmatan dalam beribadah. Untuk mencapai hal tersebut remaja masjid “Barakatullah” Desa Moyo Melakukan pengecetan masjid guna adanya kenyamanan dan kehusu’an masyarakat dalam melakukan ibadah di masjid seperti shalat wajib, shalat taraweh hingga tadarus.


Zulkifli selaku ketua Remaja masjid “Barakatullah mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya. Dengan kegiatan ini diharapkan ibadah kita menjadi tenang dan tentram karena nampak jelas keindahan dan keasrian tempat ibadah kita yang berpengaruh kepada semangat kita untuk melaksanakan ibadah di masjid”. Tambahnya lagi selain kegiatan ini, “kami juga akan mengadakan lomba-lomba keagamaan untuk anak-anak seperti lomba adzan, lomba kaligrafi, lomba hafalan ayat-ayat pendek, lomba shalat jenazah, lomba cerdas cermat dan puncaknya pada malam takbiran insya allah kami akan mengadakan pawai obor berkeliling kampung”. Ujarnya

Semoga bulan suci ramadhan tahun ini dapat kita isi dengan amal ibadah dan memohon tobat kepada Allh SWT sehingga pada hari raya idul fitri nanti kita akan terlahir seperti bayi yang putih dan suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar