Sabtu, 21 Desember 2013

FINAL KEJUARAN TERBUKA MIRESA CUP U-15


Pena Real Madrid de Indonesia Regional Sumbawa merupakan komunitas pecinta club dunia Real Madrid yang mengangkat kejuaraan terbuka dengan tema MIRESA CUP U-15 berkerjasama dengan komunitas sepakbola Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes telah sampai ke babak final.


babak final yang mempertemukan club Macan Berare dari Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir melawan club Irian Putra dari Kampung Irian Kecamatan sumbawa dengan skor 0-2 untuk Irian Putra. Irian Putra meraih juara pertama, macan Berare meraih juara kedua,dan Gersam dari Desa samapuin Kecamatan Sumbawa meraih juara ketiga setelah menang adu pinalti melawan Club Petot dari Labuhan Sumbawa pada 20 desember 2013 kemarin dalam pertarungan memperebutkan juara ketiga.

Ketua Panitia Pelaksana Ryan muammar 24 tahun warga Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir yang juga Ketua Komunitas Pena Real Madrid de Indonesia Regional Sumbawa atau miresa mengaku bangga karena komunitas yang dia ketuai sangat perduli atas remaja Sumbawa. Hal ini terlihat setelah komunitas tersebut berhasil dan sukses melaksanakan MIRESA CUP U-15 tersebut.'' Saya sangat bangga dengan suksesnya turnamen tersebut hingga final dan khususnya adik-adik peserta bisa memperlihatkan kemampuan mereka dalam bermain sepakbola, saya juga berharap pemerintah daerah bisa mengakui komunitas ini menjadi komunitas resmi di Sumbawa" (Ryan). Selain itu respon dari masyarakat luas sangat positif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar