Senin, 20 Januari 2014

JEMBATAN RUSAK, AKSES TRANSPORTASI TERHAMBAT


Moyo hilir (20/01). Jembatan kecil yang terletak di Dusun Brang Bru Desa Moyo menjadi penghubung jalan ke desa-desa bagian barat dan juga penghubung antar Kecamatan, yakni Kecamatan Moyo Hilir dan Moyo Utara rusak berat.
akibat dari derasnya air dan besarnya batang-batang pohon yang hanyut dan menumpuk dibagian bawah jembatan mengakibatkan air deras dari area persawahan mengikis tanah dibagian pinggir jalan hingga jembatan sedikit turun dari dasar sebelumnya.
Melihat kondisi yang seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan terjadinya kecelakaan. para pengguna jalan ketakutan melewati jembatan tersebut, namun mereka tetap memilih melewati jembatan ini, karena jalan ini merupakan jalur akses yang terdekat sampai ke Ibu Kota Kecamatan. walau demikian, yang bisa melintas diatas jembatan ini hanya kendaraan roda dua dengan beban yang terbatas.

sejauh ini belum ada tanggapan dari pemerintah setempat maupun pemerintah daerah terkait kerusakan ini. masyarakat berharap pemerintah menanggapi dengan cepat. selama jembatan ini rusak akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi didaerah tersebut dan mempersulitkan para petani pada musim panen.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar