Sabtu, 04 Mei 2013

UNIVERSITAS SAMAWA (UNSA) MERIAHKAN HARDIKNAS DENGAN LOMBA MEMASAK


Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya merupakan puncak bagi yang berkecimpung di dunia pendidikan.  Peringatan hari pendidikan nasional juga bertepatan dengan hari lahirnya pahlawan pendidikan yaitu KH Dewantara.  Tanggal 2 Mei ditetapkan oleh pemerintah sebagai hari pendidikan sejak tahun 1959 untuk mengenang jasa-jasa KH Dewantara dibidang pendidikan.



Dalam rangka memeriahkan hari pendidikan nasional, UNSA melaksanakan lomba memasak pada sabtu pagi (4/5) untuk Dosen dan Staff di UNSA. Lomba memasak ini diikuti oleh 13 orang peserta dan hanya diikuti oleh Staff dan Dosen laki-laki. perlombaan dimulai dari pukul 09:15 Wita dan peserta harus menyelesaikan tantangan Juri dalam waktu 1 jam yaitu membuat dan menyajikan nasi goreng.
            Menurut pak Kaharuddin selaku panitia pelaksana kepada kru Gempar “ kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat mengajar Dosen Unsa. Agar bisa menciptakan lulusan yang berkualitas, berguna bagi masyarakat dan berdaya saing.
            Dimomen Hardiknas ini, semoga para tenaga pengajar diseluruh Indonesia pada umumnya dan dan di Sumbawa khususnya untuk lebih meningkatkan kualitas mengajar demi mencerdaskan tunas bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar